USAHA JAYA: Blackberry Torch 'Red & White' Yang makin bersinar
 
 
Blackberry Torch 'Red & White' Yang makin bersinar

BlackBerry 9800 Torch merupakan ponsel BlackBerry terbaru yang ada di pasar. Semenjak awal hadir di bursa ponsel tanah air, ponsel Blackberry berdisain Qwerty slider ini dibanderol dengan harga relatif tinggi, yang mencapai Rp 6,6 juta (distributor). Pilihan warnanya pun sebatas hitam, tanpa ada pilihan warna lainnya. Kurang asik ya..

Tapi itu dulu kawan… sekarang ada spesies baru dipasarkan. Lanjut bacanya ya...

Selain keyboard QWERTY, perangkat ini memiliki spesifikasi 'standar' untuk smartphone model terkini: optical trackpad, metode input multi-touch, sensor jarak untuk auto turn-off, 3,5 jack mm audio, memori 4 GB, 512 MB RAM , 512 MB ROM, microSD card slot untuk ekspansi memori (hingga 32GB, card 4GB included).

Blackberry seri 9800 torch memang tidak begitu populer di pasaran Blackberry tanah air. Selain desainnya yang dianggap kurang stylish, harganya pun selangit mahalnya. Padahal BlackBerry OS 6.0 menjadi salah satu fitur unggulan 9800 Torch, selain kamera 5 MP.

Alhasil meski umurnya di pasar masih belia, penjualan ponsel BlackBerry Torch semain menurun. Untuk garansi distributor, harga yang ditawarkan 9800 Torch kini sebatas Rp 5,9 juta rupiah.

Namun kini Blackberry 9800 Torch tampil makin atraktif, saat ini 9800 Torch tampil dengan warna-warna menarik. Ada versi merah dan ada pula yang putih. Corak warna baru ini dirasa lebih menarik, terutama bagi konsumen yang menyukai warna-warna cerah seperti kalangan remaja. Dan, warna merah atau putih ini pun sangat cocok bagi jiwa-jiwa muda yang progresif dan enerjik. Tentu saja hal ini makin menarik dan makin bikin penasaran teman-teman yang tergabung di Blackberry Gratisan kan?? Hehehehe… siapa mau terima tantangan?.

Kendati hanya beda sedikit pada warna, ternyata lebih mahal dibanding versi standar. *huuuuu… penonton kecewa*. Tapi hal ini bisa dimaklumi, mengingat ini merupakan pemain baru meskipun bukan sebagai produk baru.

Ingin memilikinya, siapkan kocek Rp 6,25 juta-an (garansi distributor). Cukup mahal bukan ??

Label: , , ,



 
Ditulis oleh Rahmat Aini Yudidharma @ 19.24  
1 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

Masukkan E-Mail Anda untuk berlangganan:

Delivered by FeedBurner



USAHA JAYA

↑ Grab this Headline Animator





promo visi

Rahasia Blogger




 

Previous Post
Archives
Tukeran Banner Yuk..


Tukeran banner yuk..
Copy kode di bawah ini:
Banner Temans

Formula Bisnis Teruji

Unlimited Backlink
Thanks To
Blogger templates

Get a FREE Domain