USAHA JAYA: ELANG
 
 
ELANG

Seekor burung elang terbang tinggi di angkasa. Matanya jeli melihat ke bawah, dilihatnya seekor binatang kecil berjalan di atas tanah. Elang yakin itu tikus. Tapi ia tidak langsung menukik ke bawah, namun terbang rendah agar dapat mengamati dengan jelas. Sekarang elang sangat yakin, bahwa itu memang seekor tikus. Maka dengan sangat cepat, menukiklah elang menangkap tikus tersebut.

Apa arti dari itu semua? simak terus lanjutannya ya..

Seorang entrepreneur, seharusnya “bermata jeli” dalam melihat peluang bisnis. Bila kejelian melihat peluang bisnis lemah, bagaimana dia dapat meraup untung dari sebuah peluang bisnis? Jangankan yang jauh, peluang di depan mata akan pupus, tentu saja hal itu sangat disayangkan. Untuk dapat melihat peluang bisnis, seorang entrepreneur harus banyak belajar, melihat, membaca, bergaul serta banyak membuka pikiran untuk menyerap informasi baru.

Seperti halnya elang, tidak cukup hanya kejelian saja yang harus dimiliki, namun harus pula memiliki kewaspadaan. Waspada disini maksudnya adalah, seorang entrepreneur harus dapat membedakan mana peluang bisnis sesungguhnya dan mana yang fatamorgana. Untuk memastikannya, seorang intrepreneur harus pandai-pandai melakukan studi kelayakan bisnis dengan baik. Dalam bidang kita di dunia bisnis virtual, studi kelayakan bisnis yang baik dan benar akan mampu mengefisienkan biaya promosi tapi mampu meningkatkan profit secara maksimal.

Bagaimana menurut anda??

Label: , , ,



 
Ditulis oleh Rahmat Aini Yudidharma @ 00.42  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

Masukkan E-Mail Anda untuk berlangganan:

Delivered by FeedBurner



USAHA JAYA

↑ Grab this Headline Animator





promo visi

Rahasia Blogger




 

Previous Post
Archives
Tukeran Banner Yuk..


Tukeran banner yuk..
Copy kode di bawah ini:
Banner Temans

Formula Bisnis Teruji

Unlimited Backlink
Thanks To
Blogger templates

Get a FREE Domain