USAHA JAYA: "TOP 5" Mendapatkan Uang dari Internet
 
 
"TOP 5" Mendapatkan Uang dari Internet

Tahukah anda, ada banyak cara dalam menghasilkan uang melalui internet. Dari ratusan cara mendapatkan uang di Internet, tentu saja tidak banyak yang menjadi favorit para internet marketer sukses dalam mendulang uang melalui internet. Apa saja yang menjadi favorit mereka?

Kali ini kita akan coba mengintip 5 cara paling populer dalam menghasilkan uang secara online. Tidak hanya paling populer, tapi juga paling menguntungkan dalam bisnis online untuk saat ini.

Simak terus penjelasannya….


Membuat “Niche” website

Kita semua tahu bahwa cara terbaik dalam mencari uang di internet adalah membidik pasar khusus atau “Niche”. Niche market adalah ceruk pasar yang tertarik pada topik tertentu dan khusus. Anda tidak mungkin memuaskan semua orang, karena itulah jika Anda mencoba fokus untuk untuk menarik semua segmen pasar maka sangat sedikit orang yang benar-benar akan membeli apa yang Anda jual.

Itu sebabnya situs dengan topik khusus adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang. Anda hanya perlu memilih topik yang betul-betul anda kuasai, membuat website dan dengan strategi SEO yang manta anda tinggal menunggu uang mengalir deras ke kantong anda.

Menulis di Blog

Semakin banyak orang yang menyadari bahwa blogging adalah salah satu cara terbaik untuk memulai bisnis online anda sendiri. Praktek blogging tidak membutuhkan biaya besar untuk memulainya, bahkan anda dapat memulainya tanpa modal sepeser pun. Yang paling pokok adalah Anda dapat menarik banyak pembaca loyal untuk mengunjungi blog anda. Dan setelah Anda tahu cara untuk menguangkan blog, anda akan mendapatkan penghasilan yang terus mengalir bahkan pada hari-hari ketika Anda tidak memperbarui blog anda.

Ada beberapa cara untuk membuat sebuah online blog. Anda bisa menggunakan WordPress, Blogger, atau situs gratis lainnya atau alternatifnya Anda dapat mengatur blog sendiri dengan nama domain Anda sendiri.

CPA

Buat anda yang belum tau dengan apa itu CPA , akan saya jelaskan sedikit saja tentang program ini. CPA merupakan kepanjangan dari Cost per action, artinya publisher di bayar ketika visitor/pengunjung website mengklik lalu melakukan "action" dalam hal ini kebanyakan mengisi survey atau signup data diri.

Bisnis melalui program CPA atau Cost per Action adalah bisnis paling mudah bagi anda yang baru memulai mencari uang secara online di internet, selama beberapa tahun terakhir ini.

Bisnis ini merupakan bisnis yang banyak dirahasiakan oleh orang2 yang telah sukses di internet sementara banyak orang sibuk mempromosikan produk clickbank, paydotcom, maupun di ebay.

"orang yang telah sukses" bermain dalam bidang yang berbeda yaitu CPA atau Cost per Action. Bisnis CPA adalah bisnis sederhana, untuk mendapatkan komisi anda tidak harus menjual produk orang lain cukup anda mengarahkan konsumen ke iklan CPA yang anda iklankan kemudian si Konsumen melakukan Action atau mengisi beberapa form pada iklan tersebut, selesai anda mendapatkan komisi

Misal :
Ada perusahaan yang ingin mendapatkan feedback dari konsumen mengenai produk terbaru mereka dan perusahaan tersebut membayar $1 tiap konsumen yang mengisi Alamat Email dan Zip Code anda tinggal mengarahkan konsumen ke iklan tersebut dan mendapatkan $1,50 tiap orang yang mengisi alamat email dan zip code, bahkan ada iklan yang bisa membayar anda hingga $30 otomatis form yang diisi juga akan semakin banyak.

Walau tampak mudah, sesungguhnya tidak demikian apalagi jika anda bersaing dengan mereka yang sudah berpengalaman. Menyerah? Jangan dong… hehehe…

Google pernah menggunakan program ini dalam Google Adsense tapi menutupnya pada Juni 2008. Sementara itu eBay masih mempertahankan CPA ini lewat program mereka yang dinamakan AdContext.

Menjual E-Book

Nah, yang satu ini tampak tidak asing bukan?

Menjual e-book sampai saat ini masih masuk kategori “Big Business”. Apapun yang anda cari, anda akan mendapatkannya di internet. Kalau anda jeli dengan segmen pasar tertentu, mungkin anda bisa menjadi penjualnya dan menjadi “Top Seller” di bidang itu.

Menjual e-book sampai saat ini masih berpotensi besar memberi keuntungan baik bagi seller maupun resellernya. So, mulailah online dengan e-book.

Yang menarik adalah, membuat e-book TIDAK SELALU bikinan sendiri. Anda dapat membayar orang untuk membuat e-book atau menjual e-book orang lain dan mengklaimnya sebagai produk anda sendiri.

Salah satu contohnya adalah di tempat berikut (klik disini).

Mengikuti Survey

Apakah Anda mencari cara yang legal untuk mendapatkan uang secara online? Mungkin Anda ingin beberapa tambahan uang belanja. Atau mungkin Anda membutuhkan uang untuk membayar tagihan. Asal tau saja, dibayar untuk mengisi survei sederhana bisa menyenangkan sekaligus menguntungkan Bahkan, ada cukup banyak uang yang bisa didapat.

Dan hal yang paling keren adalah bahwa Anda bisa mendapatkannya di waktu luang Anda. Setiap kali Anda punya waktu luang beberapa menit - atau beberapa jam, Anda dapat bersantai sambil mendapatkan uang melalui survey.

Label: , , , , , ,



 
Ditulis oleh Rahmat Aini Yudidharma @ 00.42  
2 Comments:
  • At 17 Desember 2010 pukul 04.32, Blogger Indo Java said…

    makasih infonya gan, sangat menarik isinya.

     
  • At 15 Februari 2011 pukul 01.59, Blogger Seven Souls said…

    Permisi, mo sharing info, cara cari uang di internet, ptc yang menawarkan iklan terbanyak, tanpa batasan referral langsung yang dibuat oleh penyedia iklan terbesar Yahoo.

    http://rightmediaptc.com/index.php?Refferer=dianyunita

    Ayo buruan daftar dan dapatkan uang. thanks

     
Posting Komentar
<< Home
 

Masukkan E-Mail Anda untuk berlangganan:

Delivered by FeedBurner



USAHA JAYA

↑ Grab this Headline Animator





promo visi

Rahasia Blogger




 

Previous Post
Archives
Tukeran Banner Yuk..


Tukeran banner yuk..
Copy kode di bawah ini:
Banner Temans

Formula Bisnis Teruji

Unlimited Backlink
Thanks To
Blogger templates

Get a FREE Domain