USAHA JAYA: Apakah Anda Melakukan Kesalahan Nomor Wahid dalam Berbisnis Online?
 
 
Apakah Anda Melakukan Kesalahan Nomor Wahid dalam Berbisnis Online?

Jadi, apa kesalahan NOMOR SATU bagi newbie atau pemula dalam berbisnis uang secara online?

Tidak. Bukan menghabiskan terlalu banyak uang untuk promosi dengan PPC. Bukan pula membeli terlalu banyak produk. Bukan pula karena menggunakan metode yang buruk dalam mengarahkan upaya meningkatkan web traffic / lalu lintas situs web!

99% kesalahan pemula dalam make money online adalah karena terlalu cepat MENYERAH.

"In the game of life, before you can get anything out you must put something in." -- Zig Ziglar

Membuat uang secara online dapat dianalogikan seperti membuat sumur air. Anda harus memompa secara konsisten dan mencobanya terus menerus sampai air dalam tanah itu keluar! Perlu usaha keras agar air dapat keluar dari dalam tanah.

"Unfortunately, there are many people who stand in front of the stove of life and say, "Stove, give me some heat and I'll put some wood in you"" -- Zig Ziglar

Membangun bisnis online sama seperti membangun bisnis pada umumnya.Upaya yang paling dibutuhkan adalah usaha di awal perintisan bisnis.Sangat mungkin terjadi Anda tidak dapat memprediksi hasil yang jelas selama beberapa waktu, terutama bila Anda tidak memiliki informasi yang tepat. Seperti kata mereka yang telah sukses, penjualan online pertama adalah penjualan yang paling sulit.Tapi begitu Anda berhasil mewujudkan penjualan pertama, Anda akan membuat lagi, dan lagi, dan lebih banyak lagi.

Selama Anda terus memompa, air akan mengalir. Dan ketika itu terjadi, Anda akan menyadari bahwa air itu bisa memancar lebih banyak lagi. memberikan Anda lebih dari Anda pernah diharapkan! Dan itulah indahnya bisnis online.

Jadi, jangan menyerah! Jika Anda tahu sekarang bahwa Anda telah memiliki apa yang dibutuhkan untuk sukses, Maka bertindaklah…. Dan Anda akan sukses besar!

Sumber


 
Ditulis oleh Rahmat Aini Yudidharma @ 06.37  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

Masukkan E-Mail Anda untuk berlangganan:

Delivered by FeedBurner



USAHA JAYA

↑ Grab this Headline Animator





promo visi

Rahasia Blogger




 

Previous Post
Archives
Tukeran Banner Yuk..


Tukeran banner yuk..
Copy kode di bawah ini:
Banner Temans

Formula Bisnis Teruji

Unlimited Backlink
Thanks To
Blogger templates

Get a FREE Domain