USAHA JAYA: Facebook Marketing
 
 
Facebook Marketing

Jika Anda sering memanfaatkan Facebook sebagai salah satu media promosi, sejujurnya harus saya akui Anda termasuk orang yang sangat cerdas dan kreatif. Good job bro/sist hehehehe… Mengapa? Memang Facebook lagi mencapai puncak kejayaan saat ini jadi tidak salah jika Anda memanfaatkannya sebagai alat berjualan. Pada Bulan Maret 2010 saja, Facebook mampu mengungguli Google sebagai web paling populer di dunia.

Pertanyaannya adalah, apakah ada hasilnya berpromosi melalui Facebook? Jika ada sebagian dari Anda yang menjawab “Tidak” atau “Belum” mungkin anda perlu membaca lebih jauh.

Ada informasi bagus bagi Anda yang suka jualan melalui Facebook.


Beberapa waktu lalu seorang Internet marketer ternama menulis e-book tentang rahasia menggiring ribuan pengunjung dalam waktu 30 hari. E-book ini ia beri judul “Facebook Viral Marketing”. Judulnya sih memang kebarat-baratan, tapi jangan khawatir soal isinya. Selain berbahasa Indonesia, e-book ini sangat berkualitas. E-book ini juga mengupas 3 cara rahasia sukses berpromosi melalui Facebook yang mungkin belum anda ketahui. Saya saja yang setiap hari Fesbukan dan suka jualan di Facebook merasa heran juga ternyata ada ya cara ampuh menjaring ribuan pengunjung dalam waktu relative singkat dengan memanfaatkan facebook.

Sedikit Bocoran. Salah satu informasi yang akan anda pelajari adalah: Menemukan cara HEBAT menjual melalui facebook dengan menggunakan APLIKASI. Pernah bermain aplikasi di Facebook kan??

Jangan berkerut kening terlebih dahulu. Anda tidak harus tahu bahasa pemrograman di Facebook untuk membuat aplikasi. Ada cara termudah untuk membuat aplikasi. Anda bisa membuatnya dengan cepat, dan yang terpenting EFEKTIF menghasilkan Traffik tinggi untuk web jualan Anda.

TIDAK ADA saran untuk nge-“Junk” maupun nge-“Tag” gambar dalam e-book ini. Selain tidak etis dan kurang efektif, promosi semacam itu juga bisa bikin jengkel teman anda karena album fotonya penuh oleh gambar2 yg asal slonong tanpa permisi hehehehe…. Bener kan?

Jika anda tertarik, silahkan order. Semoga dapat membantu kelangsungan bisnis anda di masa kini dan masa mendatang.

Informasi lebih lengkap silahkan isi form di bawah ini, lalu cek email anda untuk melakukan KONFIRMASI. RAHASIA DIJAMIN !!!!






First Name:
Phone Number:
E-Mail Address:










Satu lagi, JANGAN SAMPAI pesaing anda tahu informasi ini. Okey???

NB:

Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman FACEBOOK anda. Cukup dengan meng-KLIK link ini! Terimakasih.


Good Luck



Tags

Label: , , , , ,



 
Ditulis oleh Rahmat Aini Yudidharma @ 08.45  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

Masukkan E-Mail Anda untuk berlangganan:

Delivered by FeedBurner



USAHA JAYA

↑ Grab this Headline Animator





promo visi

Rahasia Blogger




 

Previous Post
Archives
Tukeran Banner Yuk..


Tukeran banner yuk..
Copy kode di bawah ini:
Banner Temans

Formula Bisnis Teruji

Unlimited Backlink
Thanks To
Blogger templates

Get a FREE Domain