USAHA JAYA: Jurus Tupai
 
 
Jurus Tupai

Seekor tupai kita pegang setinggi dada, kemudian tupai tersebut kita jatuhkan, tupai tersebut ketika jatuh diam sejenak, tapi kemudian segera bangun dan dengan cepat lari meloncat. Padahal kalau diukur dari tinggi badan tupai, ketinggian saat dijatuhkan mencapai sekitar 30 kali tinggi badan tupai. Bagaimana kalau seekor kambing kita jatuhkan dari ketinggian hanya 20 kali tinggi badannya? Bagaimana kalau seekor sapi kita jatuhkan hanya 10 kali tinggi badannya? Dapat dipastikan, kambing dan sapi tersebut langsung mati, paling tidak mengalami luka parah.

Apa maknanya?


Kalau kita terjun merintis bisnis dan memulainya dengan skala relatif kecil dan sederhana (Jurus Tupai), maka seandainya sampai gagal-kita dengan cepat bisa segera bangkit kembali. Kerugian relatif kecil dan kita tidak mengalami stress berkepanjangan. Namun bagaimana kalau kita memulai bisnis langsung dalam skala besar dan kemudian gagal? Dapat saja kerugian begitu besar, sehingga kita mengalami stress cukup besar dan susah untuk bangkit kembali.

Karena itulah, pilihlah bisnis yang mempunyai prospek pengembangan ke depan yang menjanjikan. Namun dapat dimulai dan dirintis secara sederhana, terukur, sesuai kemampuan kita. Karena dengan merintis secara sederhana, terutama untuk pemula bisnis, bila seandainya kita gagal, maka kita lebih siap untuk bangkit kembali.

Seperti kata AA Gym dengan konsep 3M-nya:
- Mulailah dari diri sendiri
- Mulailah dari yang kecil-kecil
- Mulailah dari SEKARANG

So, Mulailah aset virtual anda sekarang juga…. Klik AsetVirtual.com tersedia produk-produk istimewa yang siap anda edarkan sendiri, selain tentunya bisa anda petik manfaat dari ilmunya. Bisa direbrand, bisa untung 100%! :)

Label: , , , , ,



 
Ditulis oleh Rahmat Aini Yudidharma @ 05.18  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

Masukkan E-Mail Anda untuk berlangganan:

Delivered by FeedBurner



USAHA JAYA

↑ Grab this Headline Animator





promo visi

Rahasia Blogger




 

Previous Post
Archives
Tukeran Banner Yuk..


Tukeran banner yuk..
Copy kode di bawah ini:
Banner Temans

Formula Bisnis Teruji

Unlimited Backlink
Thanks To
Blogger templates

Get a FREE Domain