USAHA JAYA: Membuat E-Cover dengan Instant Cover Creator 5767
 
 
Membuat E-Cover dengan Instant Cover Creator 5767

Apa E-cover itu? Gak perlu basa-basi, gambar disamping inilah yang disebut sebagai E-cover. E-cover adalah salah satu alat untuk mempercantik promosi bisnis baik ebook maupun video. Beberapa orang mungkin beranggapan bahwa membuat E-cover membutuhkan keahlian khusus dengan biaya mahal namun sesungguhnya membuat E-cover tidaklah sesulit yang dibayangkan. Tersedia banyak software pembuat E-cover baik secara online maupun offline. Pada kesempatan ini kita akan pelajari bagaimana membuat E-cover secara online dengan menggunakan software Instant Cover Creator 5767.

Bagi anda yang belum memiliki softwarenya dapat mengunduh secara gratis disini

Setelah berhasil mengunduh file, silahkan klik coversoftware, lalu klik Next hingga muncul tampilan sebagai berikut.



Setelah itu silahkan scroll mouse anda ke bawah. Anda dapat melihat ada beberapa model E-cover yang dapat anda pilih sesuai keinginan. Kita ambil satu contoh desain sebagai berikut



Langkah berikutnya, Anda perlu menulis Headline text sebagai judul E-cover anda. Terdapat pula Headline font serta Headline color yang dapat anda pilih sesuai keinginan. Tulis pula Sub Headline Text dengan cara yang sama dengan menulis Headline Text.



Scroll ke bawah, akan anda temukan design graphic untuk melengkapi dan mempercantik E-cover anda. Ada beberapa desain yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.



Jika dianggap sudah cukup, silahkan scroll ke bawah dan klik Generate E-cover untuk melihat hasilnya seperti yang terlihat pada gambar berikut ini. Mudah sekali kan?



Anda bisa pula membuat desain sendiri sesuai keinginan anda. Caranya tidak sulit juga, anda bisa membuatnya menggunakan software Photoshop lalu anda Save dalam format JPEG.

Langkah berikutnya, menggunakan software Instant Cover Creator 5767 langsung saja scroll ke bawah untuk melakukan Browse seperti gambar berikut lalu cari file JPEG yang tadi anda simpan.



Langkah berikutnya, klik Generate E-Cover maka akan tampil desain sesuai dengan yang anda inginkan. Contoh desain bikinan sendiri dapat anda lihat dalam hasil berikut ini



Langkah terakhir, silahkan klik kanan pada hasil E-cover pilihan anda lalu klik Save picture as dan simpan dalam hard drive anda.

Jika langkah ini tidak berjalan mulus, anda dapat menyalin desain tersebut dengan cara klik kanan lalu klik copy kemudian paste salinan tersebut ke dalam Photoshop dan save as ke format JPEG.



Mudah dan praktis kan? Gambar E-cover anda akan tampil sebagai berikut dan Anda pun siap berpromosi seperti layaknya internet marketer handal.

Satu hal yang perlu saya tekankan adalah anda harus online untuk dapat menggunakan software ini. Selamat mencoba dan sukses selalu. Jangan lupa kasih komentar ya..


Label: , , , ,



 
Ditulis oleh Rahmat Aini Yudidharma @ 02.49  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

Masukkan E-Mail Anda untuk berlangganan:

Delivered by FeedBurner



USAHA JAYA

↑ Grab this Headline Animator





promo visi

Rahasia Blogger




 

Previous Post
Archives
Tukeran Banner Yuk..


Tukeran banner yuk..
Copy kode di bawah ini:
Banner Temans

Formula Bisnis Teruji

Unlimited Backlink
Thanks To
Blogger templates

Get a FREE Domain