USAHA JAYA: “FLIGHT Path” Game Keren Simulasi pilot tampilan minimalis
 
 
“FLIGHT Path” Game Keren Simulasi pilot tampilan minimalis

Pingin terbang? Pernah membayangkan menjadi seorang pilot? Menjelajahi birunya langit tentu sangat menyenangkan. Kini anda bisa lebih dari sekedar membayangkan, Dengan game flight path kita bisa merasakan sedikit sensasi menerbangkan pesawat.

Simak terus ya...

Game yang berbasis simulasi ini memiliki peraturan yang sangat sederhana. Cukup terbangkan pesawat melewati lingkaran yang mendekat ke arah anda. Anda akan mendapatkan point dari setiap lingkaran yang anda lewati dan semakin dekat dengan tengah lingkaran yang dilewati, semakin besar pula point yang anda dapat. Point pun akan dilipatgandakan jika bisa melewati beberapa lingkaran dengan predikat perfect atau good secara berturut-turut. Tidak akan semudah yang dibayangkan, karena lingkaran yang harus dilewati akan semakin kecil seiring dengan lamanya waktu terbang anda. Game akan berakhir setelah anda gagal melewati tiga lingkaran.

Untuk mengontrol pesawat, anda cukup memegang Blackberry layaknya sedang menyetir, dan memutarnya ke kiri dan kanan untuk membelokkan pesawat. Oleh karenanya game ini baru berjalan pada Blackberry yang sudah tertanam accelerometer, seperti Storm, Odin dan Torch.

Bagi yang belum punya Blackberry jangan berkecil hati. Anda boleh mencoba peruntungan anda dengan bergabung di http://www.tinyurl.com/blackberrygratisan hanya dengan modal 50 ribu rupiah. Kerja keras dan sedikit kreativitas, Blackberry idaman akan segera menjadi milik Anda. Good luck.

Label: , , ,



 
Ditulis oleh Rahmat Aini Yudidharma @ 02.11  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

Masukkan E-Mail Anda untuk berlangganan:

Delivered by FeedBurner



USAHA JAYA

↑ Grab this Headline Animator





promo visi

Rahasia Blogger




 

Previous Post
Archives
Tukeran Banner Yuk..


Tukeran banner yuk..
Copy kode di bawah ini:
Banner Temans

Formula Bisnis Teruji

Unlimited Backlink
Thanks To
Blogger templates

Get a FREE Domain