USAHA JAYA: Gunakan Facebook, Sebelum Semuanya Terlambat
 
 
Gunakan Facebook, Sebelum Semuanya Terlambat

Tahun 90-an hingga awal tahun 2000-an tak ada yang meragukan superioritas Yahoo sebagai web paling ramai dikunjungi para netter. Berkenalan dengan internet tidak lengkap bila tidak mengenal Yahoo. Pada saat itu nyaris tak ada yang membayangkan bagaimana caranya mengalahkan Yahoo di jagad internet.

Lahir tahun 1997, Google Baru bisa mengalahkan dominasi Yahoo pada pertengahan 2000-an dengan program Adsense yang fenomenal. Orang-orang dari seluruh penjuru dunia berlomba-lomba mencoba peruntungan web mereka dengan menggunakan Google Adsense. Bahkan strategi perang link memperebutkan posisi terhormat di Google pun masih terasa hot hingga saat ini. Sama seperti sebelumnya, pada saat itu kita tak mampu membayangkan web seperti apa yang akan mampu menyaingi dominasi Google di jagad internet.

Berkaca dari kesuksesan Yahoo dan Google- yang merupakan search engine, banyak orang berpikir bahwa cara menyaingi keduanya adalah dengan menciptakan produk search engine tandingan dengan fasilitas yang lebih menarik, user friendly dan fasilitas yang lengkap. Lalu bermunculan banyak search engine yang mencoba menandingi Google dan Yahoo. Namun hingga tahun 2008 Google masih berjaya di puncak hingga akhirnya kejutan tak terduga pun datang.

Facebook mulai populer di Indonesia dan hadir dengan menawarkan konsep lain yang berbeda dengan Yahoo maupun Google yaitu Jejaring Sosial. Kendati Friendster telah hadir lebih dahulu, namun konsep yang diusung Friendster tidak mampu menandingi popularitas Google. Saat itu tidak ada yang menyangka bahwa situs jejaring sosial-lah yang mampu menggusur Google dari singgasananya, dialah Facebook. Dengan cepat facebook melesat menjadi situs jejaring sosial terfavorit di Indonesia bahkan di dunia. Lebih jauh tentang laporan perkembangan facebook terbaru dapat anda baca di sini.

Bagaimana dengan hari ini?

Sama seperti kasus-kasus sebelumnya, saat ini kita belum punya gambaran konkrit media online seperti apa yang akan mampu menggeser facebook dari posisi nomor wahid. Sampai kejutan itu datang, facebook masih yang terdepan saat ini- khususnya di Indonesia.

Hari ini adalah kesempatan terbaik bagi Anda untuk memanfaatkan facebook sebagai alat promosi online sebelum masa kejayaan itu lewat. Anda tidak bisa terus-terusan berpromosi di facebook dengan cara orang kebanyakan. Tampillah beda, gunakan fasilitas-fasilitas facebook lainnya yang belum sempat anda kenali potensinya. Ambillah jalur cepat, Rahasia Facebook marketing tidak ada yang Gratis. Belilah ebook tentang rahasia facebook terdalam yang akan meningkatkan kemampuan anda lebih baik dari orang kebanyakan. Anda pasti mengerti maksud saya jika anda sudah membaca rahasia facebook di sini dan di sini.

Jika Anda belum bisa menjadi yang terbaik, maka tampil lah BERBEDA dari kebanyakan orang, setidaknya dalam hal promosi. Terima kasih & Good Luck.

Label: , , , ,



 
Ditulis oleh Rahmat Aini Yudidharma @ 08.33  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

Masukkan E-Mail Anda untuk berlangganan:

Delivered by FeedBurner



USAHA JAYA

↑ Grab this Headline Animator





promo visi

Rahasia Blogger




 

Previous Post
Archives
Tukeran Banner Yuk..


Tukeran banner yuk..
Copy kode di bawah ini:
Banner Temans

Formula Bisnis Teruji

Unlimited Backlink
Thanks To
Blogger templates

Get a FREE Domain