USAHA JAYA: Strategi-strategi Affiliate Marketing yang Akan Menghasilkan Banyak Uang
 
 
Strategi-strategi Affiliate Marketing yang Akan Menghasilkan Banyak Uang

Untuk sukses dalam bisnis Affiliate marketing mutlak memerlukan strategi dan taktik yang tepat. Strategi affiliate marketing berikut ini telah terbukti mampu meningkatkan lalu lintas trafik secara signifikan, Berdasarkan pengalaman marketer terkenal lebih dari 20 tahun, Joseph Musumeci, Cara berikut ini mampu meningkatkan penghasilan Anda jika Anda memiliki saluran pemasaran yang tepat.

Affiliate marketing adalah cara terbaik menghasilkan passive income dalam jangka waktu yang cukup lama, dengan syarat jika Anda memilih produk yang benar dan berpromosi secara tepat.

Kunci utamanya adalah daftar nama prospek potensial. Anda dapat memperolehnya dengan memanfaatkan landing page pada website anda. Artinya, Anda perlu dan sangat penting mencoba menemukan daftar prospek Anda sendiri. Cara ini memungkinkan Anda untuk mempromosikan produk lainnya yang mungkin berasal dari merchant yang berbeda. Sehingga ketika anda mencoba mempromosikan produk baru, Anda sudah memiliki daftar calon-calon konsumen potensial dalam database Anda. Ini sangat penting karena daftar nama tersebut adalah calon-calon yang jelas memiliki minat dan telah terseleksi dengan baik.

Petunjuk penting:
• Strategi pemasaran yang tepat yang akan menghasilkan pendapatan yang sangat cepat
• Halaman Penangkap (Landing page) yang Profesional yang masuk ke database Anda
• Bonus gratis profesional yang anda tawarkan kepada prospek Anda secara signifikan akan meningkatkan pendapatan dan menambah daftar nama prospek Anda.
• Autoresponder profesional akan membantu Anda untuk melakukan tindak lanjut (follow up) kepada pelanggan
• Template profesional menggunakan Fan page di Facebook telah terbukti meningkatkan efektifitas penjualan lebih dari 300%

Membuat database prospek dan meningkatkan lalu lintas blog Anda mutlak harus anda lakukan. Namun, Tidak banyak yang tahu bahwa ada satu hal lagi yang sama pentingnya dengan kedua langkah tersebut.

Banyak orang merasa menjadi affiliate marketer itu terlalu merepotkan dan melelahkan; hasilnya pun kecil dan tak pasti, sehingga mereka tidak yakin bahwa bisnis afiliasi itu benar-benar menjanjikan. Benarkah??

Masalah sesungguhnya adalah, Mereka tidak tahu kegiatan sehari-hari marketer kelas wahid dalam mengelola bisnis yang mereka tekuni. Rahasia keseharian mereka adalah: Marketer berpengalaman mampu menghasilkan lalu lintas yang tinggi setiap harinya bahkan mereka mampu memanfaatkan fasilitas gratisan yang tersedia di internet untuk memaksimalkan fungsi blog mereka. Jadi masalahnya bukan seberapa besar anda mengeluarkan biaya untuk promosi, tapi seberapa cerdik anda memanfaatkan fasilitas di internet.

Caranya adalah: Buatlah blog, jalankan lalu kelolalah dengan baik. Berikutnya, jalankan strategi marketing yang efisien dengan memanfaatkan fasilitas gratis untuk meningkatkan lalu lintas pengunjung menuju blog Anda. Strategi sederhana berikut ini perlu anda lakukan:

• Buatlah artikel atau posting blog dengan kata kunci (keyword) yang spesifik dan ingat, persaingan keyword tersebut harus rendah atau sedikit penggunanya.
• Lalu bergabunglah di onlywire.com dan fokuskan beberapa jam yang diperlukan untuk mendaftar di 47 akun gratis yang terdapat dalam OnlyWire. Bila perlu, seret toolbar ke firefox anda.
• Publikasikan posting blog Anda lalu jangan lupa klik bookmark OnlyWire dan share pada toolbar anda. Aktifkan ceklist pada 47 situs yang ada, lengkapilah tag dengan kata kunci dan jangan lupa tulis pula deskripsinya.

Klik post bookmark dan Anda hanya mengirimkan posting blog Anda ke 47 situs terkuat, terpopuler dengan peringkat halaman tertinggi di jagad internet, ini adalah rahasia orang-orang yang berpengalaman menjalankan affiliate marketing. Anda sekarang memiliki 47 backlink yang akan meningkatkan ranking blog anda di Google dan Anda tidak perlu khawatir lagi dengan masalah traffic.

Sekarang cari link yang tepat dari blog Anda dan tempatkan dalam 30 Grup Facebook. Sekarang lihatlah banjir traffic yang akan terjadi dari 30 grup tersebut.

Itulah yang disebut sebagai “Saluran Pemasaran” atau “Marketing Funnel”, alat dan strategi rahasia yang mungkin Anda butuhkan untuk lebih serius dalam bisnis Anda. Tentu saja masih banyak yang harus anda kembangkan. Sebagai tambahan wawasan, saya mengedarkan Ebook Gratis "Rahasia Dibalik Sosial Media" yang memungkinkan anda mendominasi niche market secara total dan saluran pemasaran secara menyeluruh. Silahkan mampir, KLIK DISINI

Harap Anda tidak cepat merasa puas. Strategi affiliate marketing yang tepat bersama dengan saluran pemasaran yang benar dapat meledakkan penghasilan Anda sangat cepat. Ebook di atas, "Rahasia Dibalik Media Sosial" akan memberikan beberapa jawaban yang sangat Anda butuhkan untuk kesuksesan sejati dalam bisnis Affiliasi.

Label: , , , , , , , , , ,



 
Ditulis oleh Rahmat Aini Yudidharma @ 23.29  
3 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

Masukkan E-Mail Anda untuk berlangganan:

Delivered by FeedBurner



USAHA JAYA

↑ Grab this Headline Animator





promo visi

Rahasia Blogger




 

Previous Post
Archives
Tukeran Banner Yuk..


Tukeran banner yuk..
Copy kode di bawah ini:
Banner Temans

Formula Bisnis Teruji

Unlimited Backlink
Thanks To
Blogger templates

Get a FREE Domain