USAHA JAYA: Rekor Tampilan Halaman Facebook
 
 
Rekor Tampilan Halaman Facebook



Google pada 23 Agustus 2011 lalu merilis daftar terbaru situs-situs yang paling banyak dikunjungi. Sebenarnya tidak mengejutkan jika Facebook masih menempati tempat teratas dengan 870 juta pengunjung unik disusul YouTube dan Yahoo masing-masing dengan 790 juta pengunjung dan 590 juta pengunjung.

Google dan Gmail karena alasan khusus, tidak mau membeberkan data trafik / lalu lintas pengunjungnya kepada Ad Planner report. Layanan jejaring sosial dari Google yang bertajuk Google+ menunjukkan tren meningkat tetapi basis penggunanya masih relatif kecil untuk disandingkan dengan Facebook, Yahoo maupun Youtube. Hal ini bisa dimaklumi karena layanan Google+ masih sangat baru di jagad internet.


Rekor Triliunan Tampilan Halaman


Facebook mencapai tonggak sejarah baru dalam bulan Juni tahun ini - situs menyentuh triliunan tampilan halaman atau page view dari 870 juta pengguna yang mengunjungi Facebook bulan itu.

Secara resmi, Facebook memiliki lebih dari 750 juta pengguna tetapi jumlah pengunjung unik setiap bulannya dapat jauh lebih tinggi karena fasilitas-fasilitas tertentu seperti misalnya “Facebook Pages” dan “Profil” yang terbuka untuk siapa saja bahkan bagi mereka yang tidak memiliki akun Facebook.

Facebook menyatakan bahwa para facebooker dengan berbagai alasan rela menghabiskan waktu lebih dari 700 miliar menit per bulan di situs tersebut dan data statistik menunjukkan bahwa jumlah rata-rata kunjungan untuk “Facebook Page” mencapai 1150 kunjungan dalam satu bulan. Hasil itu sangatlah mengesankan mengingat YouTube, dengan berbagai konten hiburan lucu dan lebih berpotensi menyebarkan viral traffic (wabah informasi yang menyebar luas seperti virus) ternyata hanya mampu mencapai 126 tampilan pengunjung unik per bulan.

Label: , , , , , , , , , , , , , ,



 
Ditulis oleh Rahmat Aini Yudidharma @ 14.08  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

Masukkan E-Mail Anda untuk berlangganan:

Delivered by FeedBurner



USAHA JAYA

↑ Grab this Headline Animator





promo visi

Rahasia Blogger




 

Previous Post
Archives
Tukeran Banner Yuk..


Tukeran banner yuk..
Copy kode di bawah ini:
Banner Temans

Formula Bisnis Teruji

Unlimited Backlink
Thanks To
Blogger templates

Get a FREE Domain