USAHA JAYA: MENGAPA SEBAGIAN BERHASIL DAN SEBAGIAN BESAR TIDAK?
 
 
MENGAPA SEBAGIAN BERHASIL DAN SEBAGIAN BESAR TIDAK?
Ada banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh para netter di seluruh dunia. Mungkin pertanyaan-pertanyaan itu dapat diwakili oleh pernyataan berikut ini:

Apakah yang saya lakukan itu salah?, Saya belum juga berhasil mendapatkan uang dari bisnis online. Padahal saya telah membeli banyak ebook bisnis juga program-program yang katanya akan menghasilkan uang. Tapi ternyata saya masih belum dapat meraup untung.

Saudara…
Jika anda termasuk orang seperti itu, anda sebenarnya tidak sendirian. Percaya atau tidak, kesalahan bukan pada mentor anda. 9 dari 10 masalah terletak pada diri anda sendiri.

Bukan berarti anda malas sehingga belum berhasil. Justru sebaliknya, saya percaya anda cukup gigih berusaha.

Anda mungkin telah kacau. Maksud saya, Anda masih saja terus tergoda untuk mencoba bisnis terbaru hingga hari ini. Jika dituruti tidak akan pernah ada habisnya.

Berhentilah dan mulailah fokus.

Anda tidak perlu membeli lagi ebooks atau programs kecuali ebook atau program yang mengajarkan dasar-dasar yang diperlukan dalam menghasilkan uang.

Satu hal yang harus Anda lakukan adalah berkonsentrasi pada satu hal. Pelajari, pahami dan lakukan. Seperti kata Nike "Just Do It!"

Setelah Anda membeli ebooks atau programs di masa lalu, apakah anda benar-benar dapat menggunakannya? Atau mungkin ebooks serta programs itu hanya menyesaki hard drive anda yang hanya akan membuat komputer anda lambat?

Satu masalah penting yang masih saja terjadi adalah kemampuan dasar dalam komputer.

Anda tidak dapat mengharapkan orang untuk mengajarkan kepada anda hal-hal common sense seperti Bagaimana memotong dan menyisipkan atau menggunakan perintah dasar Windows. Itu adalah urusan anda sendiri yang tidak relevan untuk diungkapkan dalam setiap ebook.

Anda harus meluangkan waktu untuk mempelajari cara menggunakan komputer. Investasikan waktu anda untuk mempelajari komputer dan internet dasar terlebih dahulu sebelum menyalahkan sang guru.

Produk yang bagus adalah produk yang secara otomatis mengerjakan tugas anda dan menghasilkan uang bahkan di saat tidur sekalipun. Tapi itu untuk mereka yang sudah ahli. Anda jangan latah ikutan cara mereka jika anda masih belum memahami dasar-dasar ilmunya.

Pelajarilah sedikit demi sedikit hingga anda mampu mencapainya suatu saat nanti. Secara jujur saya katakan, bisnis online itu susah. Jika anda tidak mau mempelajarinya dari dasar, anda tidak akan pernah berhasil.

Mulailah dari yang kecil-kecil.

Dari informasi yang saya dapatkan, baru-baru ini produk rahasia wordpress telah membanjiri email-email ribuan manusia di Indonesia. Kok bisa produk itu terjual begitu cepat?

Ada dua alasan. Pertama, itu adalah produk yang bagus dengan informasi bagus dari seorang ahli dalam internet marketing.

Alasan kedua, produk tersebut menunjukkan kepada kepada semua orang yang mencari jawaban tentang cara meraup dollar melalui internet untuk kategori pemula.

Semuanya tergantung kepada anda sendiri.




 
Ditulis oleh Rahmat Aini Yudidharma @ 22.23  
1 Comments:
  • At 29 Juni 2010 pukul 00.24, Anonymous riza said…

    Banyak para pebisnis online yang gagal, karena mereka tidak tahu bagaimana cara mengubah status pengunjung menjadi pembeli..

     
Posting Komentar
<< Home
 

Masukkan E-Mail Anda untuk berlangganan:

Delivered by FeedBurner



USAHA JAYA

↑ Grab this Headline Animator





promo visi

Rahasia Blogger




 

Previous Post
Archives
Tukeran Banner Yuk..


Tukeran banner yuk..
Copy kode di bawah ini:
Banner Temans

Formula Bisnis Teruji

Unlimited Backlink
Thanks To
Blogger templates

Get a FREE Domain