USAHA JAYA: 3 HAL YANG DIBUTUHKAN SEORANG AFFILIATE MARKETERS UNTUK TETAP ON FIRE
 
 
3 HAL YANG DIBUTUHKAN SEORANG AFFILIATE MARKETERS UNTUK TETAP ON FIRE
Anda seorang affiliate marketer? Saya yakin seperti kebanyakan Affiliate marketer lainnya anda akan berusaha untuk mencari peluang terbaik yang mampu mendapatkan keuntungan terbesar dari bisnis ini. Beberapa diantara affiliate marketer yakin bahwa affiliate marketing adalah formula cepat kaya yang bisa langsung dijalankan tanpa perlu repot. Tentu saja tidak sesederhana itu untuk sukses sebagai affiliate marketing. Sukses di bidang ini membutuhkan dedikasi tinggi, serta kerja keras serta perlu waktu relatif lama.

Selain memanfaatkan cara lama seperti E-Mail Marketing, Ada tiga strategi yang telah teruji dalam ilmu pemasaran online dan cara ini masih terus dipakai hingga saat ini. Tiga rahasia affiliate marketer berikut ini akan membantu anda mewujudkan peningkatan penjualan yang lebih konsisten dan lebih baik.

Apa saja strategi itu?


1. Gunakan web khusus sebagai tempat mempromosikan satu macam produk kepada khalayak. Jangan buang-buang tenaga dan uang dengan mempromosikan banyak produk dalam satu web. Jauh lebih baik bila anda mempunyai satu web dengan satu topik saja.

Lakukan review atau kajian seputar produk tersebut maka pengunjung akan mengerti mengapa mereka harus segera membeli produk anda. Masukkan pula testimonial kepuasan pelanggan yang pernah membeli produk anda. Pasang pula nama serta foto pada testimonial tersebut untuk lebih meyakinkan para pengunjung web anda.

Anda dapat pula menulis artikel tentang manfaat produk sebagai materi tambahan. Buatlah kata-kata yang menarik pembaca agar segera melakukan tindakan pembelian. Judul tiap-tiap artikel harus mampu menarik minat pembaca agar mereka tetap bertahan membaca setiap penjelasan anda. Hal ini akan membantu pembaca anda untuk terus mempelajari halaman-halaman lain yang menarik bagi mereka.

2. Berikan bonus gratis kepada pengunjung web anda. Usahakan agar informasi tersebut terbaca pada halaman awal agar tidak terlewatkan oleh pengunjung. Gunakan autoresponder yang berfungsi sebagai e-mail tindak lanjut (follow up) kepada pengunjung web anda.

Riset membuktikan umumnya penjualan terjadi pada kontak ke tujuh dengan calon pembeli. Kecil kemungkinan orang melakukan pembelian pada kontak pertama. Jadi, jangan pernah berpikir untuk closing pada kontak-kontak awal dengan calon pembeli.

Hanya ada dua hal yang mungkin terjadi : melakukan pembelian atau menutup web anda dan tidak pernah kembali lagi. Dengan memberikan informasi bermanfaat kepada mereka secara periodik, anda telah mengingatkan mereka seputar produk yang mungkin akan mereka butuhkan di lain waktu. Pastikan bahwa materi promosi anda langsung menyentuh pada pokok permasalahan dengan alasan yang logis. Jangan membuatnya terdengar seperti omong kosong belaka.

Pusatkan pada poin-poin penting seperti misalnya produk ini dapat membuat hidup lebih indah dan dapat dinikmati kapan saja.

Sisipkan sedikit kata penekanan dalam e-mail anda agar mereka segera tergerak untuk membeli namun jangan gunakan kata-kata yang sifanya memaksa. Sedapat mungkin hindari penggunaan kata "Free" karena masih ada beberapa pendeteksi spam yang akan mendeteksi e-mail anda pada kategori Junk Mail (surat sampah. Itu kali ye maksudnya…).

Yakinkan pada mereka bahwa mereka akan kehilangan kesempatan emas jika melewatkan hal ini.

3. Targetkan jumlah pengunjung ke dalam web anda. Berpikirlah dengan skenario terburuk yaitu asumsikan setiap pengunjung yang tidak berminat pada produk anda tidak akan pernah lagi kembali mengakses web anda Sehingga anda akan selalu termotivasi untuk terus mendatangkan pengunjung baru.

Terbitkan e-zine dan e-reports. Cara ini akan membantu anda lebih fokus membidik target pasar sesuai harapan.

Usahakan menulis artikel rutin setidaknya 2 artikel setiap minggunya, dengan sedikitnya 300-600 kata-kata. Dengan secara terus-menerus menulis artikel anda dapat mendatangkan 100 pembaca sesuai target dalam satu hari.

Ingatlah bahwa hanya ada 1 dari 100 orang yang akan tertarik melakukan pembelian. Jika anda dapat mendatangkan 1.000 pengunjung sesuai target pasar dalam sehari, secara statistik anda akan mendapatkan 10 pembeli dalam sehari.

Ketiga strategi tersebut walau tampak merepotkan sebenarnya tidaklah terlalu sulit untuk dilakukan, asal anda selalu yakin bisa melakukannya.

Anda hanya memerlukan sedikit waktu luang serta rencana aksi yang baik untuk dapat mewujudkannya.

Cobalah untuk menerapkan 3 hal tersebut. Anda akan mendapatkan penghasilan melimpah dan akan terus bertahan dalam bisnis ini saat orang lain berguguran satu per satu.
Bayangkan pula jumlah penghasilan yang akan anda terima dari bisnis ini.





 
Ditulis oleh Rahmat Aini Yudidharma @ 07.02  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

Masukkan E-Mail Anda untuk berlangganan:

Delivered by FeedBurner



USAHA JAYA

↑ Grab this Headline Animator





promo visi

Rahasia Blogger




 

Previous Post
Archives
Tukeran Banner Yuk..


Tukeran banner yuk..
Copy kode di bawah ini:
Banner Temans

Formula Bisnis Teruji

Unlimited Backlink
Thanks To
Blogger templates

Get a FREE Domain