USAHA JAYA: BAGAIMANA MEMBUAT POP UP SEDERHANA UNTUK PROMOSI
 
 
BAGAIMANA MEMBUAT POP UP SEDERHANA UNTUK PROMOSI
Bagi sebagian orang, tampilnya Popup di sebuah web dirasakan sangat mengganggu. Apalagi jika popup itu berisi iklan-iklan yang sama sekali tidak mereka butuhkan. Namun bagi sebagian yang lain, (Pembuat Popup maksudnya)- Popup merupakan sarana promosi yang cukup tinggi tingkat responnya walaupun banyak juga yang sebel.

Kita sering mendengar kata-kata, “Mohon maaf, mengganggu sebentar”. Seperti itulah kira-kira keberadaan Popup dalam sebuah Web Site / Blog. Mengganggu? Iya emang. Tapi kita kan sudah minta maaf kan :).

Selama Anda menyampaikannya dengan Singkat, Padat, Santun dan menyediakan “close button” saya rasa cara promosi ini layak untuk dicoba. Siapa tahu memang berhasil untuk mempromosikan produk Anda melalui Web / Blog.

Berikut ini adalah kode-kode yang bisa Anda pakai untuk membuat Popup sederhana. Kebetulan saya otak atik sendiri sampai pusing tujuh keliling akhirnya jadi juga (walaupun gak terlalu bagus). Sekedar bagi-bagi ilmu aja sih... Kalau ada yang bisa bikin lebih bagus, Ajarin donk...

Caranya :



1.Copy paste semua kode-kode berikut. (klik disini)

2.Aktifkan Microsoft Front Page (atau Software pembuat web site lainnya) dan masukkan semua kode tersebut diantara tag body...../body.

3.Pada Microsoft Front Page, klik Design dan gantilah tulisan maupun warna sesuai selera Anda. Untuk melihat hasilnya, klik Preview.

4.Jika sudah cocok, copy kodenya dan masukkan ke dalam kode Web/ Blog Anda diantara tag body ..../body.

Selamat mencoba dan sukses untuk Anda.


 
Ditulis oleh Rahmat Aini Yudidharma @ 09.17  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

Masukkan E-Mail Anda untuk berlangganan:

Delivered by FeedBurner



USAHA JAYA

↑ Grab this Headline Animator





promo visi

Rahasia Blogger




 

Previous Post
Archives
Tukeran Banner Yuk..


Tukeran banner yuk..
Copy kode di bawah ini:
Banner Temans

Formula Bisnis Teruji

Unlimited Backlink
Thanks To
Blogger templates

Get a FREE Domain