USAHA JAYA: LEBIH BAIK
 
 
LEBIH BAIK
Tidak ada orang yang satu hari miskin, tahu-tahu hari berikutnya jadi orang sukses atau kaya. Orang itu harus sehari demi sehari melatih kemampuannya berbisnis. Melatih kehidupannya, melatih kemauannya.

Mungkin e-book yang saya tawarkan kepada Anda ini sudah pernah anda dengar sebelumnya. Jika Anda bertanya, “Apakah informasi-informasi yang saya tawarkan melalui http://www.usahajaya.cjb.net akan mampu membuat Anda menjadi orang sukses?” Hhmm...gimana ya...

Seminar atau buku-buku motivasi, apakah bisa membuat anda menjadi orang sukses setelah anda mendengarkan cerita saya atau membaca buku tersebut ? Jawabannya tidak, tidak bisa! Tetapi apakah semua hal ini akan bisa membuat anda menjadi orang yang lebih baik? Menjadi orang yang mampu berbisnis? Menjadikan lebih mampu melihat kehidupan ini ? Ya, jawaban inilah yang benar.

Kita tidak bisa menjadi orang yang hebat, kita tidak bisa menjadi orang yang luar biasa hanya karena mengikuti seminar, membaca sebuah buku ataupun membeli e-book rahasia bisnis internet ini. Tapi kita bisa menjadi orang yang lebih baik, 'to become better person by listening to good things'.

Orang itu harus sehari demi sehari melatih kemampuannya berbisnis. Melatih kehidupannya, melatih kemauannya. Bekerja sedikit lebih keras, bekerja sedikit lebih baik, mencoba sesuatu yang baru, untuk menjadikan dirinya menjadi lebih sukses, menjadi lebih baik lagi.

Anda membeli e-book ini, anda mendengarkan sesuatu yang baik, anda membaca sesuatu yang baik, lalu anda terapkan dalam kehidupan anda. Anda jadikan pengetahuan anda menjadi sebuah tindakan. Dan menjadikan tindakan anda ini menjadi sebagai sebuah kebiasaan. Kebiasaan inilah yang akan membawa kepada kesuksesan. Bukan e-book ini yang akan membawa kesuksesan.

Jangan percaya ilusi atau anggapan bahwa orang mengikuti seminar ini atau membaca buku itu langsung menjadi orang kaya raya, menjadi orang sukses. Tidak ada. Yang ada adalah ketika anda mendengarkan atau membaca hal itu, anda cerna, anda perhatikan. Dan tanyakan pada diri, "Apakah hal ini berguna bagi saya ?" Bila ya, akan saya lakukan, akan saya terapkan. Dan semua ini menjadikan anda sedikit lebih dekat pada kesuksesan anda. Sedikit lebih maju dari kehidupan anda. Satu demi satu secara 'incremental', anda membuat diri anda menjadi lebih sukses.


 
Ditulis oleh Rahmat Aini Yudidharma @ 00.04  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

Masukkan E-Mail Anda untuk berlangganan:

Delivered by FeedBurner



USAHA JAYA

↑ Grab this Headline Animator





promo visi

Rahasia Blogger




 

Previous Post
Archives
Tukeran Banner Yuk..


Tukeran banner yuk..
Copy kode di bawah ini:
Banner Temans

Formula Bisnis Teruji

Unlimited Backlink
Thanks To
Blogger templates

Get a FREE Domain