USAHA JAYA: CARA SEDERHANA MELAKUKAN PROMOSI YANG EFEKTIF
 
 
CARA SEDERHANA MELAKUKAN PROMOSI YANG EFEKTIF
Jika Anda memiliki bisnis yang hendak Anda promosikan melalui internet, satu hal yang pasti adalah Anda membutuhkan web atau paling tidak sebuah blog. Blog adalah cara termudah dalam menjelaskan produk yang hendak Anda jual atau hendak Anda informasikan. Persoalannya adalah bagaimana menarik pengunjung ke blog Anda.

Pengunjung menjadi faktor sangat penting pendorong kesuksesan Anda karena pengunjung adalah ladang uang Anda. Jika Anda bisa berakrab ria dengan pengunjung blog Anda, mereka akan mampu menjadi pendukung bisnis Anda yang sangat berharga nilainya.

Salah satu cara membuat pengunjung ramai adalah dengan Membuat Artikel tentang Bisnis Anda.

Coba kita bahas lebih daleeeem...


Yang perlu diperhatikan, artikel Anda harus bermanfaat bagi pembaca dan disampaikan dalam bahasa yang mudah dicerna. Buatlah artikel-artikel yang berkaitan dengan bisnis Anda. Hal ini bisa menunjang trafik blog Anda. Paling tidak satu Minggu sekali Anda melakukan posting di blog Anda, Anda akan kebanjiran banyak pengunjung. Lebih baik lagi dalam seminggu bisa dua atau tiga kali posting.

Saya akan berikan sedikit tips strategi sederhana mempromosikan produk Anda secara efisien.

Sebelumnya, coba Anda klik www.alexa.com dan pilihlah Traffic Rankings. Lalu pilihlah Country Top 100. Anda akan melihat Top Sites by Country pilih Indonesia. Twiiingg.....100 situs paling banyak dikunjungi di Indonesia nongol di layar monitor Anda. Trus, apa hubungannya dengan posting blog?

Oo..ada mas !!

Kita lihat Top 20 aja lah, diantaranya ada situs Blogger.com (peringkat 5) dan Multiply.com (peringkat 14). Nah...sekarang baru ngeh kan apa yang saya maksud? Nah..gitu dong...Anda bisa manf... Apa? Gak ngerti juga?

Waduh, gini lho mas...

Multiply.com adalah situs pertemanan sosial. Ada blognya juga. Banyak orang yang memanfaatkan situs ini untuk jualan apa aja, dari asesoris, baju, dan lain-lain. Kabar baiknya, Anda bisa memanfaatkan fasilitas blog di Multiply yang terintegrasi langsung dengan blogger.com.

Artinya, setiap Anda posting artikel di blogger.com secara otomatis tampil juga di Multiply.com. Anda tahu keduanya masuk dalam TOP 20 situs terpopuler di negeri ini. Ho..ho.... Mantap nggak? Masing-masing memiliki peminat sendiri yang jumlahnya bisa jutaan orang tuh kalau disensus.

Sekali posting, masuk ke 2 situs dengan traffic pengunjung tertinggi di Indonesia. Itu berarti Anda melakukan pekerjaan lebih efisien. Tinggal sekarang tergantung dari topik yang Anda posting betul-betul bermanfaat atau tidak. Tergantung pula dari keseriusan Anda membangun jaringan dengan netter lain agar produk yang Anda promosikan betul-betul terbaca oleh banyak orang dan lalu melakukan tindakan pembelian.

Jika Anda bisa memanfaatkan fasilitas itu dengan benar, maka dijamin blog Anda tidak pernah sepi dari pengunjung.

Satu hal lagi yang tidak kalah pentingnya adalah : Komentar Anda tentang topik ini. Berkomentarlah sebelum berkomentar itu berdosa ! Semoga bermanfaat.

Also Visit :
http://usahajaya.cjb.net




 
Ditulis oleh Rahmat Aini Yudidharma @ 06.45  
1 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

Masukkan E-Mail Anda untuk berlangganan:

Delivered by FeedBurner



USAHA JAYA

↑ Grab this Headline Animator





promo visi

Rahasia Blogger




 

Previous Post
Archives
Tukeran Banner Yuk..


Tukeran banner yuk..
Copy kode di bawah ini:
Banner Temans

Formula Bisnis Teruji

Unlimited Backlink
Thanks To
Blogger templates

Get a FREE Domain